Bagaimana Cara Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga

Bookmark and Share
Dalamnya laut bisa diduga tapi dalamnya hati siapa yang tahu, demikianlah kata pepatah. Seringkali seorang wanita yang telah memiliki kekasih memiliki perasaan perasaan terhadap pria lain, apakah itu mantannya atau orang yang baru saja muncul dalam hidupnya. Hal ini bisa saja menimbulkan masalah baru, yaitu wanita tersebut terjebak dalam cinta segitiga. Memang ada kelebihan dari melakukan cinta segitiga, yaitu Anda tidak akan kesepian karena akan selalu ada orang yang menemaninya Anda dan tentu saja Anda mendapatkan perhatian yang lebih banyak. Namun tetap saja hal tersebut bisa menimbulkan masalah bagi Anda jika Anda ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Untuk keluar dari masalah seperti itu, berikut article adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan :


Berniat Move On

Untuk bisa benar-benar move on dari salah satu pria, dibutuhkan niat dan keteguhan hati. Saat Anda baru saja mencoba move on, mungkin Anda akan merasa sedih karena harus kehilangan salah satunya. Baca Juga: Kiat Membangun Keluarga Harmonis Sakinah Tetapi Anda harus melakukannya. Untuk bisa keluar dari hal ini, Anda harus pelan-pelan meninggalkannya dan tidak memberinya perhatian berlebihan.

Membuat List

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menentukan pilihan yang menuju keadaaan lebih baik adalah membuat daftar sifat baik dan sifak buruk dari kedua pria tersebut. Pilihlah yang bisa membuat Anda nyaman dan memiliki sifat baik yang paling banyak.

Menghilang Sementara

Untuk bisa menetapkan pilihan agar lebih mantap, ada baiknya Anda menjauh untuk sementara dari kedua pria tersebut. Dalam masa “pertapaan” itu, sebaiknya Anda merenungi pria seperti apa yang Anda butuhkan, bukan yang Anda inginkan. Mungkin Anda berpikir bahwa hal ini akan membuat Anda merasa sedih dan kesepian. Tetapi Anda tidak boleh egois, Anda juga harus memikirkan masa depan salah satu pria tersebut dan tentu saja masa depan Anda sendiri.

Ratih Ibrahim, seorang psikolog memberi saran “hatimu sebenarnya tau siapa yang tepat untuk diri kamu. Pahami diri kamu terlebih dahulu. Cari tahu Jasa Detektif Swasta Jakarta Cara Menyelediki Pasangan Selingkuh apakah kamu masih sayang dengan si A atau si B, ataukah perasaan tersebut hanya karena suatu rutinitas yang membuat kamu tidak dapat lepas dari mereka. Jika kamu sudah paham harus memilih siapa. Cari waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini, sehingga kamu mendapatkan kejelasan tentang hubungan kalian.”

Ditulis Oleh : ~ Konsumen Cerdas

Kursus Komputer Terbaik Sobat sedang membaca artikel tentang Bagaimana Cara Melepaskan Diri dari Cinta Segitiga. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar