Harga Datsun Terbaru Showroom Cinere Jakarta

Bookmark and Share

Harga Datsun Terbaru Showroom Cinere Jakarta

Mengapa memilih Datsun sebagai kendaraan Anda?
Masih bingung mau beli mobil apa? Tak perlu ragu, tak perlu pikir panjang, beli Datsun saja. Mungkin dalam benak Sobat Datsun Solo masih bertanya-tanya, kenapa harus Datsun? Berikut akan kami bahas keunggulan Datsun yang akan membuat Sobat Datsun Jakarta semakin yakin akan produk kami.

Harga Promo Datsun Nissan Terbaru Showroom Mobil Cinere Jakarta




Datsun Go Panca

Datsun memiliki 2 variant type mobil, yaitu Datsun Go + Panca dan Datsun Go Panca. Kedua variant ini memiliki mesin yang sama yaitu HR12DE dengan kapasitas 1198cc yang dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Kedua mobil ini didesign secara aerodinamis dan sporty, cocok bagi semua kalangan. Untuk Datsun Go+ Panca berkapasitas 5+2 penumpang. Sedangkan Datsun Go Panca (Go Hatchback) berkapasitas 5 penumpang.
untuk informasi harga datsun dapat langsung menghubungi :
Bpk. Rohman Priandi Account Officer di PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL "Authorized Dealer Nissan Datsun Cinere" sejak 2012 hingga sekarang untuk informasi call 081807585012 / pinbb 29f1f05c.

Ditulis Oleh : ~ Konsumen Cerdas

Kursus Komputer Terbaik Sobat sedang membaca artikel tentang Harga Datsun Terbaru Showroom Cinere Jakarta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar