Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Bookmark and Share

Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Fifa Piala Dunia Brazil 2014 - Tahun 2014 Dunia akan di ramaikan dengan acara fifa piala dunia yang akan di selenggarakan di brazil di kota san paulo.
Piala Dunia Antarklub FIFA (bahasa Inggris: FIFA Club World Cup) sebelumnya dikenal sebagai Kejuaraan Dunia Antarklub FIFA (bahasa Inggris: FIFA Club World Championship) adalah sebuah kompetisi resmi yang diadakan FIFA untuk mempertemukan juara kejuaraan utama antara klub-klub sepak bola di masing-masing benua. Kejuaraan ini diadakan untuk menggantikan Piala Interkontinental yang hanya mempertemukan juara dari dua benua saja yaitu Amerika Selatan dan Eropa.
Masing-masing juara dari masing-masing benua akan bertanding dengan juara Amerika Selatan dan Eropa akan mulai bermain di semifinal dan peserta dari Afrika, Asia, Amerika Tengah dan Karibia, serta Oseania akan bertanding untuk mendapatkan jatah semifinal.
Yang pertama Kejuaraan Dunia Antarklub berlangsung di Brazil pada bulan Januari 2000. Ini berjalan secara paralel dengan Piala Interkontinental, sebuah kompetisi persahabatan pertama diperebutkan pada tahun 1960 oleh pemenang Piala Eropa dan Copa Libertadores. Sebelumnya disebut Piala Eropa/Amerika Selatan, kompetisi telah resmi dikenal sebagai Piala Toyota sejak musim 1980, menyusul perubahan dalam format yang melihat Toyota menjadi sponsor utama kompetisi sampai dihentikan pada tahun 2004. Pada tahun 2005, Kejuaraan Dunia Antarklub FIFA diserap Piala Toyota dan kompetisi edisi pilot pada tahun 2006 mengambil nama saat ini.
Piala Dunia Antarklub FIFA hingga tahun 2008 diadakan di Jepang sebagai pengganti dari Piala Interkontinental dengan tetap disponsori oleh perusahaan Toyota. Untuk Piala Dunia Antarklub FIFA 2009 dan 2010 akan diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab.
10 turnamen Piala Dunia Antarklub FIFA telah dimenangkan oleh delapan tim klub berbeda, Spanyol Barcelona dan klub Brasil Corinthians telah memenangkan rekor dua gelar masing-masing. Para pemenang Piala Dunia Klub lainnya adalah sisi Brasil São Paulo dan Internacional, klub Italia Internazionale dan Milan, klub Inggris Manchester United, serta klub Jerman Bayern Munich dengan satu kemenangan masing-masing dalam kompetisi. Klub Brasil Brasileirão telah menjadi liga nasional paling sukses dengan empat gelar, sementara Barcelona memiliki rekor penampilan paling akhir dengan tiga. Juara bertahan klub dunia adalah Bayern Munich setelah mengalahkan sisi Maroko Raja Casablanca 2-0 di akhir 2013.

 Logo fifa piala dunia antar klub

 sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Piala_Dunia_Antarklub_FIFA

 Alfamart kali ini membuka kesempatan untuk menjadi official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 ini. semua merchandise yang ada di gerai alfamart semua lesensi dair fifa piala dunia.
Naah yang merasa susah cari merchandise yang bernuansa fifa piala dunia coba aja ke gerai alfamart yang pastinya gerai alfamart dekat dengan lokasi rumah.

Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Ditulis Oleh : ~ Konsumen Cerdas

Kursus Komputer Terbaik Sobat sedang membaca artikel tentang Fifa Piala Dunia Brazil 2014. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar